Selasa, 14 Desember 2010

Diary of 30 OKtober 2010

Dear Jc...
Renungan pagi ini membuat aku terhenyak. Bapak Asrama mengambil ayat renungan dari Yosua 1:11. Dalam renungannya beliau berkata untuk kita mempersiapkan diri (bekal) untuk masuk dalam Kerajaan Allah. Tapi ketika aku baca berulang-ulang ayat tersebut, aku mendapatkan pengertian seperti ini, Aku harus mempersiapkan diriku untuk masuk kedalam sekolah alkitab nanti atau ladang pelayanan. Karna itu adalah pergumulanku saat ini. Aku sendiri juga masih bertanya apakah aku akan diterima atau ditolak oleh para Pemimpin Sekolah ALkitab Best di Batam. Aku akan coba kontak orang tersebut pada hari ini untuk meminta kepastian. 

Btw selama masih ada kegiatan di Yasindo, aku tidak bisa pergi kemana dulu. Jadi harus mengutamakan kegiatan yang ada di Yasindo, meskipun kegiatan tersebut adalah kegiatan gereja. Aduh... pusing dech akika hari ini....!!!! Padahal hari ini ada kegiatan doa di CWS. APakah aku harus pindah gereja juga ya??? Tapi aku renungkan juga selama masih didalam perjalanan ke CWS. Aku hanya ikut digereja tersebut karna aku membutuhkan uang darisana. jadi motivasiku karna uang suapaya ada yang bisa mensupport aku Jc. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar