Selasa, 14 Desember 2010

Diary of 14 December 2010

Dear Jc...
Terkadang Tuhan melakukan hal-hal yang sederhana dan mungkin terlihat sepele bagi kita, tapi menjadi sebuah mujizat yang sangat nyata. Pagi ini hampir saja aku tertangkap oleh Satpol PP Kecamatan. Akhirnya aku bilang sama petugas tersebut, aku minta maaf dan mohon diijinkan untuk pergi dan jangan dibawa. Beliau pun akhirnya melepaskan aku Jc. Namanya petugas itu adalah Bpk Hizkia. Aku yakin dia pasti orang Kristen, karna dari namanya saja sudah jelas Kristen apalagi nama belakangnya adalah nama marga orang Batak. Walau pun pagi ini aku hanya mendapatkan rp 10.000 saja aku tetap mengucap syukur. Itu yang pertama Jc. Selesai joki aku langsung pergi ke Grogol untuk mengikuti Ibadah PDKK Elizabeth yang pertama kali merayakan Ibadah Ucapan Syukur ditempat yang baru. Selesai ibadah aku mendapat hadiah yaitu pembungkus alkitab. Lumayan bisa dijadikan  kado untuk acara natal ditempat Ko'Michael nantinya. tadi yang jadi wl di PDKK ganteng juga lho Jc namanya Ko'Akiong. PDKK Elizabeth diadakan hanya sebulan sekali, so selnjutnya aku akan ikut ibadah di Sonatopas Tower. Itu yang kedua Jc. Tadi sore aku Joki di Komdak seperti biasanya. Sudah menunggu lama, diusir smaa petugasnya terus sampai hujan deras tadi sore. Sempat juga aku down aku pikir hari ini tidak dapat apapun, apalagi jam sudah menunjukkan pukul 18.00 wib, yang berarti jam joki akan selesai satu jam lagi. Setelah menunggu hujan deras berhenti aku dapat juga, orang tersebut minta diantarkan ke senayan city. Dan didalam mobil kami share tentang maslah keyakinan kami, tentang Yesus. Karna dia anak Tuhan juga. Samapai selesai share aku dikasih uang rp 100.000 aku sangat kaget tapi bagiku ini adalah sebuah mujizat. Hal yang dapat kupetik dari semuanya ini adalah:
  1. Sabar untuk menunggu waktu Tuhan. Terkadang kita tidak pernah sabar untuk menunggu waktunya Tuhan. Sma seperti Joki kita harus sabar untuk menunggu sampai mobil itu datang dan berhenti didepan kita.
  2. Jangan menjual nama Yesus. Terkadang orang menjual nama Yesus melalui kesaksian palsu demi mendapatkan uang atau hal lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar