Selasa, 14 Desember 2010

Diary of 25 November 2010

Dear Jc..
Kemarin malam waktu kami ibadah Rabu malam di Greenville, Bang Dian mengajak aku untuk berbicara lagi tentang masalah MASA DEPANKU dengan status baruku HIV yang menjadi AIDS. Beliau masih tetap bersikukuh untuk mengirimkan aku ke Bali. Tetapi aku pun mencoba untuk meminta keringanan setidaknya sampai Bulan Februari atau April. Lagipula beliau juga akan berbicara dengan Ibu Maria tentang masalah keadaanku yang sekarang ini. Ibu Maria akan kembali ke Jakarta hari Jum'at besok. Lagipula aku pikir masih ada waktu 5 bulan lagi sampai bulan April untuk masuk sekolah misi yang ada di Batam. Mau tidak mau aku harus mengumpulkan uang untuk biaya keberangkatan dari sekarang kalau tidak menabung otomatis aku tidak punya cadangan dana. Langkah selanjutnya dari sekarang adalah mencari koneksi sebanyak mungkin, untuk bisa membantu membiayai biaya sekolah yang aku perlukan nantinya. Minimal ada 30 orang dengan per orang Rp 100.000 minimal biaya yang mereka keluarkan. Hal itu sudah cukup melebihi biaya keberangkatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar