Selasa, 14 Desember 2010

Diary of 09 November 2010

  • APakah artinya menjadi orang kristen, selama ini bagi hidupku? Bagiku orang kristen adalah orang yang hidup didalam kasih. Menjadi saluran berkat bagi orang lain dan bukan batu sandungan.
  • Mengapa aku ingin menjadi orang Kristen?  
  1. Karna banyak pengalaman bersama Tuhan Yesus yang aku alami baik secara supranatural maupun alamiah,
  2. Karna ada banyak cuci mata yang ada di gereja
  3. Karna digereja bisa mendapatkan uang dengan mudah
  4. Karna orang kristen mau menerima orang lain dengan mudah
  • Apa maksud dan menjadi orang kristen yang sebenarnya?  Kita hidup didalam rencana Allah dan menghidupi karakter Allah dalam hiudp kita.
  •  
  • Dear Jc... semua pertanyaan diatas agak sulit aku menjawabnya. Karena dari semua pertanyaan ini, membuat  aku semakin menyadari dan instropeksi dalam kehidupanku sendiri (kehidupan dalam kekristenan). Dan akhirnya kusadari itu semua, bahwa hidup dalam kekristenan bukanlah hal yang mudah lho...   Bahkan Firman Tuhan juga mengatakan berkali-kali orang benar jatuh tapi dia akan tetap bangkit karna Tangan Allah yang menopang hidupnya.  ENtah sudah berapa kali aku jatuh kedalam dosa yang sama, tapi ketika aku mulai bangkit dan mulai menata hidupku kembali, aku percaya Tuhan Yesus jugamulai membuka jalan. Tapi proses dari jatuh trus untuk bangkit lagi itu merupakan suatu hal yang sangat sulit untuk secara pribadi kita lakukan dia seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar