Selasa, 14 Desember 2010

Diary of 26 November 2010

Dear Jc...
Hari ini Ibu Maria sudah datang ke asrama dengan Bpk Tan dan berbicara dengan kami semua. Bahkan beliau telah memperingatkan aku, kalau aku kembali berhubungan dengan Ko Leo maka konsekuensinya aku dikeluarkan dari Asrama. Padahal aku sendiri sudah lama tidak berhubungan dengan dirinya lho Jc. Bahkan tadi siang Ibu Asrama juga memberitahukan kepada Ibu Maria bahwa aku kembali kepada mantanku. Karna yang memergoki adalah Mba Friska pada malam tersebut aku sedang bermesraan didalam mobil. Padahal yang sebenarnya adalah aku diantar sama Om Filipus dan kami sedang share masalah Islam dengan Kristen. Bukan seperti apa yang mereka pikirkan. Ibu berusaha seolah-olah memojokkan aku JC. Aku sendiri juga tidak tahu harus bagaimana lagi. Terus kami juga diharuskan untuk mulai berada didalam gereja yang sama semuanya. Alamak pusing dech. Nanti aku akan coba tanyakan dengan Bang Dian tentang masalah gereja ini. Dan sepertinya JC mereka semua sepertinya bahagia bila aku tidak berada di Yasindo. Terutama dengan Ibu Asrama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar