Selasa, 14 Desember 2010

Diary of 13 December 2010

Dear Jc...
Hari pertama di minggu ini, aku kembali menjadi seorang Joki lagi. Hal ini mengingatkan aku pada pertama kalinya aku menjadi joki 3 in 1, bergaul akrab dengan semua orang yang ada di Masjid Istiqlal karna kami semua tinggal disana. Khususnya Ibu Ratu, Dayat dan Hendro. Entah bagaimana kabar mereka sekarang pada saat ini, apakah masih hidup atau tidak aku sendiri juga tidak tahu Jc. Ibu Ratu. Seorang ibu yang bisa dibilang sangat aneh, unik, dan nyentrik. Melalui dandanan yang aneh setiap harinya. Tapi beliau masih patut diacungin jempol untuk masalah ibadah, no1 untuk paling tekun dalam sholatnya. Tidak ada yang serajin dan semangat seperti beliau dalam menjalankan sholatnya. Aku masih ingat bagaimana pas tengah malamnya, Ibu Ratu dipaksa untuk turun dari lantai 5 Masjid IstiqlaL. Karena oleh para petugas beliau dianggap salah karna telah melanggar peraturan untuk tidak naik ke lantai 5 sebelum pintu yang menuju ke lantai 5 sudah dibuka. Sementara pintu masih tertutup dan terkunci tapi Ibu malah naik ke atas. Makanya Ibu Ratu disuruh turun pada saat itu juga. Sementara pada saat itu aku sedang bersembunyi di gorong-gorong angin di lantai 5 juga, sehingga tidak ada seorang petugas pun yang dapat menemukan aku. Karena tempatnya memang sangat gelap seklai. Pengalaman yang kedua ketika bersama Ibu Ratu adalah ketika aku sedang berciuman dengan Ko'Marco didalam mobilnya yang memang kami set berhenti didepan Ibu Ratu. Ketika Ibu Ratu melihatnya, beliau sangat shock sekali sampai berkata mengapa kamu mau melakukan hal itu??? Beralih ke Dayat dan Hendro merupakan salah satu dari sekian banyak pasangan gay yang ada didalam Masjid Istiqlal, yang mana mereka semua yang tidur didalamnya rata-rata adalah pengemis, anak jalanan, bahkan preman sekalipun. Pokoknya bermacam-macam orang lah. Bahkan sempat tinggal bersama dengan Dayat dan Hendro selama beberapa waktu. Hal ini mengingatkan aku bahwa Tuhan menarik aku dari lumpur dosa. Dan aku harus belajar mengingat bagaimana aku berasal, sehingga ketika ada masalah yang datang kita bisa kuat kembali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar