Selasa, 14 Desember 2010

Diary of 11 December 2010

Dear Jc...
Sudah lama kita tidak bertemu lagi... rasa-rasanya seperti aku mulai menjauh dariMu. Kuakui memang disaat-sat yang susah ini aku malah menggunakan kekuatanku sendiri dan mengandalkan orang lain. Padahal Firman Tuhan sendiri mengatakan didalam Yeremia 17:5 "Beginilah firman TUHAN: "Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN!". Tapi inilah yang aku alami pada saat ini Jc. Aku berharap pada orang-orang yang ada di Gereja CWS BSD. Aku berharap pada Ps. Daniel dan Ps. David yang ada di menara doa AKR, Ko'Shandy yang ada di ABBALOVE. Tapi akhirnya semuanya  malah mengecewakan. Hari ini aku bertemu dengan Ps. Daniel dan dipertemukan dengan seseorang yang bernama Jonathan yang merupakan mahasiswa semester akhir di SAAT. Sekarang dia sedang membuat skripsi tentang Gereja dengan pandangannya terhadap ODHA. Ya sudah aku beritahukan semuanya yang aku tahu sama dia tentang ODHA. Oh ya JC aku juga kaget mendengar ternyata Sukma telah meninggal dunia karna Positive HIV. Berita tentang Sukma aku ketahui justru dari Mami Mery. Apa benar Sukma positive HIV aku juga tidak tahu JC.. karna aku masih ragu, tahu sendiri khan Mami biasanya suka membesarkan berita yang ada.

JC hari ini aku juga beribadah di 2 tempat yaitu JPCC dengan ibadah anak mudanya Oxygen Community dan Dewasa Muda GBI Sonatopas Tower. Dan aku merasakan hal yang sangat berbeda DI 2 TEMPAT TERSEBUT. Kalau yang ada di JPCC rata-rata aku melihat disana adalah anak-anak dari kalangan atas, sementara yang di Sonatopas adalah orang kantoran alias kelas menengah lha... tapi kelebihan di Sonatopas adalah rasa sikap kekeluargaannya Jc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar