Kamis, 23 Desember 2010

Spesial, “apotik cinta” tersedia:
*UltraCium
*BodrexSun
*OsKangen
*InSayang
Mau beli yang mana?
Apotik beralamat di
Jln. KASIH depan SAYANG, sebelah RINDU. 



Rumus cinta:

Benci x benci = suka

Suka + suka = cinta

Cinta - suka = pudar

Cinta : 2 = selingkuh

Selingkuh 2x = ketahuan

Ketahuan 2x = putus

Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi)  





1000 canda mu, menghiasi ruang hati ku.
100 senyum mu, menyejukan jiwa ku.
10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
1 sms mu, menghapus 1.000.000 rindu ku.. 



nuMpang tAnyA..??
jalAn Rindu
KecamatAn kaNgEN
kaBupAteN hati
KOTa I miSs u
provinsI i love u
dimaNa yach???





Sepanjang masa mudaku, cinta akan menjadi guruku.
Saat umurku separuh baya, ia akan menjadi penolongku.
Dan ketika aku tua nanti, ia akan menjadi kesenanganku. 





Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!! 




MaTahaRi cUma aDa 1..buLan jg cuMa 1..

Py di Langit aDa byk biNtanG..

s0,,Tuhan gk bkL mRh kLw aq aMbiL 1 binTang bt tMenin qMuhH bu” mLm in!!   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar