Minggu, 19 Desember 2010

Cara Menyembuhkan prilaku homoseksual

Siapa yang mau terlahir sebagai gay atau homoseksual, ada yang bilang karena bawaan lahir atau dipengaruhi oleh hormone esterogen yang cukup besar dari dirinya, dan ada juga yang bilang, kebiasaan ini adalah pilihan hidup. Memang menghilangkan kebiasaaan ini memakan waktu yang cukup lama bahkan bertahun-tahun, tapi apabila memiliki niat dan tekad yang kuat ingin berubah disertai doa dari Yang Maha Kuasa, penyakit ini (ya saya sebut dengan penyakit). bisa disembuhkan. Ada beberapa cara yang saya anggap bisa merubah hidup anda sebagai penganut homoseksual yang ingin merubah dirinya menjadi normal baik lesbian maupun gay.
1. Berdoalah kepada Yang Maha Kuasa (mintalah kepadaNya untuk menghilangkan jauh-jauh penyakit ini).
2. Benamkan diri anda bahwa ini adalah perbuatan dosa besar yang HARAM,
3. binatang juga mau dengan bersesks ria dengan lawan jenisnya, dan anda manusia yang memiliki akal masa’ mau dengan sesama jenis. Kalau anda mau dengan sesame jenis anda sama halnnya dengan BINATANG!
4. Beribadalah setiap waktu, karena dengan beribadah, akan merubah pola pikir seseorang dan setidaknya dapat menyibukkan otak anda tidak berpikir tentang seks.
5. Selalu mengingat kisah Nabi Luth yang umatnya dimusnahkan oleh tuhan dengan bencana alam yang dashyat
6. Biasanya orang yang homoseksual dipikirannya adalah seks, seks dan seks ini bisa dikurangi dengan menyibukkan diri anda seperti beraktifitas, berolahraga dan bersosialiasi.
7. Benamkan diri anda resiko yang akan anda hadapi seperti HIV, penyakit kelamin, dll
8. Benamkan diri anda bahwa anda ingin memiliki keturunan seperti teman anda yang normal memiliki anak yang banyak. Rugikan kalau ketemu kawan nggak ngomongin soal anak, kamu nggak.
9. Hindari melihat seseorang yang berparas rupawan, kalau perlu benamkan rasa jengkel terhadap dirinya agar tidak timbul perasaan menyukai dirinya.
10. Hindari melihat foto, gambar, video porno apalagi yang berjenis kelamin sama
11. Bila perlu tempellah poster artis-artis lawan jenis anda untuk merangsang rasa suka terhadap lawan jenis. Atau cita-citakan anda ingin berhubungan badan dengan artis tersebut.
12. Hindari lingkungan yang dapat membuat anda menjadi homoseksual
13. Benamkan pada diri anda bahwa anda juga memiliki alat kelamin yang sama dan sangat-sangat tidak enak bila berhubungan intim
14. Biasakan sebelum tidur atau bagi anda yang suka onani, imajinasikan sekuat-kuatnya anda sedang berhubungan intim dengan lawan jenis anda. Contohnya memasukkan mr. P ke miss V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar